Rabu, 04 Februari 2015

My Love in The Game Online

Hey you .. yeah you Brother .. 
Kali ini gw akan menceritakan kisah cinta Awal gw bertemu di sebuah Game Online yaitu Game RF Online

Kisah Awal gw bertemu dengan si Doi.. awalnya gw tidak mempercayai.. salah satu di game tersebut ada perempuan yang bermain di game yang sama .... biasanya isinya cowo semua .. 
setelah gw selidikin terus menerus.. dan ternyata benar.. dia seorang wanita yang sangat cantik ... Namanya adalah Pudtrie. 

kita saling kenalan satu sama lain.. dan bermain bersama ... 
rusuh bareng..
bekerjasama ..
dan saling melindungi ... 
seiring berjalanya waktu ... 
tiba tiba gw ada rasa dengan dia .. 
dan gw berbicara dengan dia ber2an di salah satu game yg kita mainkan .. 






dan setelah gw menembak dia .. dan dia menerima gw sbagai pacarnya dia .. 

gw Menembak dia di depan pemimpin bangsa kita ..
yahh walaupun hanya sebuah game .. rasanya seperti nyata.. dan ingin bertemu dengan dia .. 

Gw mencintai dia dengan tulus ... gw terima dia apa adanya .. begitu jg sebaliknya,.. walaupun umur gw dengan dia beda 3 tahun ... Dia 18thn dan gw 15thn
tapi tidak menghalangi hubungan kita ..





Kita Selalu bersama .. saling kompak .. saling melindungi satu sama lain .. 
dan Saling mencintai .. 














Setiap kita selesai bertarung dengan bangsa lain .. kita selalu mengobrol di suatu tempat... sambil melihat pemandangan Bulan yang indah .. :) 













Namun ... tiba - tiba dia menghilang .. dia tidak ada kabar .. entah dia dimana .. 
gw mencari dia gk ketemu - ketemu.. menghubunginya saja tidak bisa .. 
dan entahlah.. kabar dia sampai saat ini tidak ada kabar .. 

dan sekarang gw menjalani game sendiri ... dan sekarang gw menjadi Pemimpin bangsa.. 
dan bertanggung jawab menjadi pemimpin yg baik dan bermasyarakat ...





Namun.. saat ini masih belum di temukan dia .. gw kangen dia .. dan sekarang gw hanya bisa melihat pemandangan sendirian .... 


Begitulah Kisah Cinta gw .. Hadehh miris amat tongg tong wkwkkw

Sekian Dan Terimakasih Sob sudah berkunjung dan membaca cerita di blog gw :) 

See yaa guys .. 



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar